Tips Agar selalu Semangat Dalam Menulis Konten Diblog

Tips dan Cara Agar Tetap Semangat Menulis Konten Artikel Di Blog. Banyak sekali blogger-blogger pemula yang sama sekali belum terlalu yakin untuk membuat sebuah blog, memang kalau dikatakan sulit jelas sekali sulit. Membuat blog itu sama sekali tidak mudah terlebih harus konsisten untuk terus update artikel setiap saatnya Agar blog nya itu dipandang baik dan bermutu oleh google ataupun semua orang.
img src from faesiana.com
Dan kalau disuruh untuk update artikel setiap hari memang rasanya sangat capek dan sering kali kehabisan ide untuk menulis artikel tentang apa. Kembali lagi ke konsep blog yang sudah anda susun dari awal. Blog tersebut menceritakan tentang apa dan seberapa besar anda menguasai topik tersebut

Tentunya kalau anda sudah yakin dengan memilih konsep blog seperti itu pasti akan rajin untuk update artikel setiap harinya. Sebenarnya banyak sekali cara agar Produktif update artikel di Blog tapi yang membuat kurang produktif sebenarnya bukan niat anda malainkan pikiran anda yang belum benar-benar fokus untuk tujuan tertentu.

Kalau tujuan anda membangun blog untuk menghasilkan uang tentu saja yakin bahwa dengan update konten setiap saat bisa meningkatkan visitor dengan cepat.

Saya sendiri sudah lama menjadi penulis artikel blog. Sampai-sampai saat ini saya sehari bisa menulis lebih dari 23 artikel dengan banyak kata sekitar 1000 word untuk satu artikelnya saja.

Bayangkan saja kalau saya tidak mempunyai pikiran untuk tetap konsisten dan tetap sabar dalam menulis, Tentu saja saya sudah tidak sanggub untuk menulis artikel dengan frekuensi kata yang terlalu banyak. Ini merupakan pengalaman pribadi dari saya yang sudah lama bergelut dalam dunia Blogging.

Saat ini memang banyak blogger yang berlmba-lomba membangun blog tapi tidak diurus sendiri, melainkan di urus berssama-sama dan saya yakin dengan cara ini memang cepat menghasilkan. Dimana konten akan diupdate setiap saat danp pembaca artikel anda akan senang jika blog diupdate setiap saat.

Berikut Cara Agar Tetap Semangat Dan Produktif Update Konten Artikel Di Blog

a. Pikirkan Hasil Kedepannya

Kebanyakan blogger terlalu memikirkan hasil yang lebih cepat namun tidak mau bersabar dan konsisten, coba anda sedikit bersabar dan terus untuk mengelola blog menjadi lebih baik.

Caranya dengan memikirkan hasilnya di kemudian hari, beberapa bulan kedepan kalau anda yakin setiap saat bisa update artikel kurang lebih 3 artikel setiap hari kalikan saja dalam 1 bulan anda bisa mendapatkan berapa banyak artikel ?

Minimal 90 artikel, yang pasti artikel yang anda buat harus benar-benar berkualitas. Setelah itu jangan berhent untuk terus membuat konten artikel sampai beberapa bulan kedepan.

Minimal 5 bulan saja. dan tunggu 3 bulan kedepan anda akan merasakan hasilnya dan hal tersebut sudah saya alami setiap saat. Kalau anda yakin silahkan coba., Penghasilan saya dari blogger sendiri mulai dari tahun 2013 Akhir sudah mencapai 3 Juta untuk perharinya.

Bayangkan kalau anda mau konsisten dan terus tetap mengoptimasi. 3 Juta mungkin bukan uang yang banyak, tapi paling tidak kita pernah mencoba berusaha untuk menghasilkan uang sendiri dari blog.


b. Jangan pikirkan Penghasilan Instan

Yang kedua jangan memikirkan penghasilan cara instan, biasanya penghasilan instan ini yang akan menghambat anda untuk tetap fokus update artikel setiap saat. Pikirkan penghasilan kedepannya nanti seperti apa. Kalau anda terlaliu ambisus untuk menghasilkan uang dengan cepat saya yakin niat anda akan malah meredup.

Terlebih kendala utama blog yang masih baru adalah sepi pengunjung dan butuh Optimasi yang benar-benar baik dari anda sendiri. Pikirkan kedepan jangan terlalu ambisius untuk cepat menghasilkan.

c. Lihat Motivasi Dari Blogger Lain

Biasanya kalau saya sempat meredup mulai down untuk membuat artikel, Saya mencoba untuk membuka website-website yang bisa memberikan motivasi yang bagus kepada saya, apakah motivasi untuk semangat menulis artikel ?

Bukan itu yang saya maksud. Tapi dampak positif yang akan anda dapatkan setelah berbulan-bulan mampu menulis artikel dengan cepat. Seperti apa dampak Positif ketika anda sudah rajin menulis ? Banyak sekali. Mulai dari

Mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung menjadi penulis di website lain.

Mampu menguasai berbagai jenis kategori artikel, bahkan wawasan anda lebih luas dibandingkan dengan orang yang pasif untuk menulis.

mempunyai pengalaman yang lebih baik mulai dari ( Menguasai konsep pembuatan artikel, menahami penggunaan tata bahasa INDONESIA Yang baik, Mampu memberikan informasi bermanfaat kepada orang lain ). Dari dampak positif yang saya sebutkan itu mungkin anda bisa bangga kalau anda benar-benar mau melakukannya.

Menjadi Konsultan untuk bisnis orang lain juga bisa anda lakukan.

Nah itu saja yang bisa saya berikan kepada anda. Tetap semangat menulis konten dan tetap kembangkan terus apa yang ingin anda capai, jangan mudah menyerah karena keberhasilan dan kesuksesan sudah ada didepan mata anda tinggal bagaimana cara anda untuk cepat mendapatkannya.

Konsisten dan sabar itu adalah salah satu cara terbaik untuk menulis artikel dengan tulus dan juga informatif.

itulah tips dari saya terimakasih sudah berkunjung diblog ini semoga bermanfaat.

15 Responses to "Tips Agar selalu Semangat Dalam Menulis Konten Diblog"

  1. setelah baca artikel diatas saya jadi semangat menulis thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan terimaksih telah berkunjung

      Delete
  2. wah makin semangat aja nih gue bacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan terus berjuang thanks udah mampir

      Delete
  3. mantab gan sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. Mantep nih gan... memotivasi para blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan,,, maksih udah berkunjung

      Delete
  5. Dengan mengikuti saran dari blogger sukses terdahulu tentu kita sebagai blogger muda memiliki gambaran untuk sukses itu tidak instan. Jadi harus konsisten. Tips ini wajib di coba gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyab betul sekali gan 100 nilai buat pendapat ente thanks udah mampir dimari dan ditunggu kunjungan selanjutnya

      Delete
  6. Nice gan, pas banget buat blogger seperti saya

    ReplyDelete
  7. mantab sekali gan edun pisan oyy

    ReplyDelete
  8. Artike nya membakar semangat saya, Terimakasih pak bos Adnan Gilang
    .. suatu kehormatan dan kebangaan bila pak bos mau melirik tulisan-tulisan yang tidak jelas dari saya =D
    http://www.ukimseasondua.blogspot.com

    ReplyDelete

close
close
close