Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Like Ya Gan.

Trik Daftar Google Adsense Langsung Aproved (Tanpa Review)

PERINGATAN: ARTIKEL INI HANYA SEBAGAI PENGETAHUAN SAJA. DAN SAYA SAMA SEKALI TIDAK MENGAJAK ATAU MENYURUH ANDA UNTUK MEMBUAT AKUN ADSENSE DENGAN CARA INI. BUATLAH AKUN ADSENSE ANDA DENGAN CARA NORMAL. TERIMA KASIH DAN SELAMAT BELAJAR.

Halo sobat blogger indonesia, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit trik tentang Trik Daftar Google Adsense Langsung Aproved (Tanpa Review). What tanpa review...??? iya tanpa review nanti kalian akan langsung masuk dibagian dashboard google adsense nya. Bagaimana itu bisa terjadi..?? kita memanfaat kan celah bug dari google...

Padahal jika kita mau dan terus berusaha serta berdoa pasti kalian bisa kok daftar google adsense dengan cara yang murni, Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial nya dan langsung aproved tanpa nunggu review berminggu minggu bahkan ada yang bulanan.


Trik Bug Google Adsense Terbaru


peringatan saya tidak akan menjelaskan secara detail bagaimana prosesnya karena sama saja saya akan mendorong anda untuk bermalas malasan.

Proses pembuatan akun Google adsense Bug Indonesia ini tidak terlalu sulit dan hanya membutuhkan beberapa akun Gmail Yang masih Fresh saja.

Berikut ini langkah langkah nya :

1.silahkan kalian buat akun gmail baru dulu yang masih fresh dan belum tersentuh apapun.

2.carilah domain di internet sembarang lah yang penting TLD (top level domain) kalian juga bisa menggunakan website sekolah. tapi saran saya jangan karena itu merupakan website negara ,saya tidak bertanggung jawab atas hal hal yang terjadi pada kalian.

3.tidak usah gonta ganti IP PC atau pake cara lainya. (fokuskan pada cara ini saja)

4.Langkah pertama silahkan kalian masuk terlebih dahulu ke Google.com/adsense dan sign Up dengan menggunakan alamat Email Yang sudah disiapkan tadi.

5.Setelah itu pada proses sign Up silahkan masukan Link Blog atau URL blog yang akan kalian gunakan untuk daftar google adsense




Nah pada proses ini gunakan bahasa Indonesia yah, lihat saja contoh di atas. Kemudian lanjut ke pengisian Informasi Akun, cara ini yang harus kita jalani. Pada informasi akun Ubah ZONA waktu menjadi Los Angeles (wajib), Lihat di gambar yang saya lingkari.









6.Setelah itu LENGKAPI semua From yang ada dan klik submit, pokoknya sesuaikan dengan informasi yang saya berikan disana. Nah jika sudah kalian submit dan kalian sudah melihat perjanjian dan ketentuannya sekarang kita lanjut ke Pembuatan Google adword.

7. Silahkan masuk ke google adword dengan menggunakan akun Gmail kalian tadi. Buatlah campaign Iklan sampai proses pembayaran, untuk proses pembayaran gunakan secara manual hingga sampai ke Tagihan History. Mengapa manual..? karena kalo pake credit card bayar broo... kita pake yang gratis aja siapa sih yang gak suka gratisan.











8. jika proses di Adword sudah selesai silahkan tutup dan langsung menuju ke google.com/admob

9.langkah ini digunakan agar tidak melewati masa Review terlebih dahulu dan akun lansung approve.

Masuk dengan menggunakan akun Gmail tadi












di admob kalian tinggal klik yang biru biru itu gan dan nanti klik create akun.

10.oke sekarang kalian coba buka google.com/adsense maka sobat akan langsung menuju home google adsense




dan selamat akun adsense anda sudah jadi full aproved tanpa melalui review dari pihak google.

mungkin itu saja dari saya gan mengenai trik Daftar Google Adsense Langsung Aproved (Tanpa Review) semoga bermanfaat untuk anda terimaksih sudah berkunjung di blog ini

35 Responses to "Trik Daftar Google Adsense Langsung Aproved (Tanpa Review)"

  1. ini berarti termasuk Bug kan ?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya thanks gan udah bisa masuk dashboard tapi iklan gabisa tayng gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan udah gak bisa sejak bulan lalu

      Delete
  4. wah sayang gan iklan nya dah gabisa mucul cuma blank

    ReplyDelete
  5. wah mantab banget gan boleh dicoba nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gan tapi iklan nya ga tayang

      Delete
  6. iklan dah gabisa tayang gan tapi mantab nih,,ditunggu cara keduanya

    ReplyDelete
  7. Ditunggu trik keduanya gan

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. iyah mungkin gan soal udah sejak juni lalu

      Delete
  9. Thanks gan sangat membantu

    ReplyDelete
  10. Wah bagus sekali triknya

    ReplyDelete
  11. wah gan dah sejak juli lalu yah ini

    ReplyDelete
  12. Ini berlaku buat yang Hosted atau Non Hosted gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. non hosted ini gan tapi trik ini udah ga work soal udah sejak juni lalu

      Delete
  13. mana trik yang 2017 gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada gan insyaalah besok ya kalo ada saya share lagi,,makanya rajin rajinlah kunjungi blog ini agar gak ketinggalan updatenya

      Delete
  14. AnonymousMay 25, 2017

    Please click to play,if you wanna join casino online. Thank you
    บาคาร่าออนไลน์
    gclub
    gclub casino

    ReplyDelete
  15. 1xbetcasino คาสิโนออนไลน์ที่ใหญ่ที่สุด 1xbet เกมส์พนันมากยิ่งกว่า 100 จำพวก แล้วก็โปรโมชั่นเยอะที่สุด!
    เว็บของพวกเราเป็นผู้ให้บริการคาสิโนออนไลน์ที่สะดุดตาที่สุดซึ่งรวมทั้ง 1xLive, HO Gaming, Bingo Boom, Evolution Gaming, Authentic Gaming, Super Spade Club, Live Euro Roulette, Ezugi, Lucky Streak, Vivo Gaming, Virginia Live Casino , XPG, Dream Game, Fazi, Live Games แล้วก็ที่เพิ่มเข้ามาปัจจุบันเป็น Pragmatic Play ด้วยปริมาณผู้ให้บริการที่มากมายโดยคุณสามารถเล่นกางล็คแจ็ค, รูเล็ต, โป๊กเกอร์, บาคาร่า, สล็อตรวมทั้งเกมบนโต๊ะสดอื่นๆได้มากมายตลอด 24ชั่วโมง

    ReplyDelete

close
close
close