Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan KMS Auto Lite Permanent


Halo, kali ini saya akan share bagaimana caranya aktivasi Windows 10 versi terbaru. Cara ini menurut saya adalah cara yang paling mudah dan simple untuk dilakukan dibandingkan dengan cara yang lain.

Sebagaimana kita ketahui, kita tidak akan bisa merubah background, user picture, sign in password dan sebagainya jika kita belum mengaktifkan Windows 10 ini. Nah, jika kalian masih bingung bagaimana caranya aktivasi Windows 10 ini ngga usah pusing, kalian cukup mengikuti cara di bawah ini dengan benar.

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan KMS Auto Lite

1. Download Activator KMS Auto Lite

Aktivasi Windows 10 ini menggunakan salah satu aktivator windows 10 yang bernama KMS Auto Lite. KMS Auto Lite merupakan updatean terbaru dari KMS yang mana software ini bisa digunakan untuk mengaktivasi Windows 10 terbaru maupun Microsoft Office 2016.

KMS Auto Lite.exe

2. Buka software KMSAuto.exe

Setelah kalian selesai mendownload, extract file tersebut menggunakan winrar atau sejenisnya. Kemudian buka software portable KMSAuto.exe.

3. Install GVLK

Setelah dibuka, gulir ke Install GVLK, kemudian centang pada Forcibly dan klik pada Windows Key. Tunggu prosesnya hingga selesai.


4. Install Activation

Setelah selesai menginstall GVLK, gulir ke Activation dan pada kolom Microsoft product activation klik Activate Windows. Tunggu prosesnya hingga selesai.


5. Restart Laptop

Langkah terakhir dalam aktivasi Windows 10 adalah restart laptop agan-agan.

6. Cek Aktivasi

Nah jika sudah direstart, kita akan mengecek apakah windows 10 kita telah aktif atau belum menggunakan Command Prompt. Caranya tekan tombol Windows+X kemudian pilih Command Prompt (Admin).

Setelah jendela CMD terbuka, ketikkan "slmgr/xpr" (tanpa tanda kutip) kemudian enter. Tunggu sebentar dan selamat Windows 10 agan telah aktif.


Nah seperti itulah cara mudah aktivasi Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite. Semoga bisa bermanfaat

2 Responses to "Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan KMS Auto Lite Permanent"

  1. AnonymousJune 14, 2017

    bang, ko script error ya... mohon pencerahannya...

    ReplyDelete

close
close
close